Nusantara Malam: NT Corp Beri Bantuan Alkes Untuk Warga Kayu Putih Jaktim :: Nusantaratv.com

Nusantara Malam: NT Corp Beri Bantuan Alkes Untuk Warga Kayu Putih Jaktim

Wabah pandemi Covid-19 menggerakan empati sejumlah pihak untuk saling berbagi tak terkecuali NT Corp pimpinan Nurdin Tampubolon
Nusantara Malam: NT Corp Beri Bantuan Alkes Untuk Warga Kayu Putih Jaktim
Perwakilan NT Corp Tulus Tampubolon tengah menyerahkan bantuan alkes kepada Lurah Kayu Putih di Nusantara Malam Nusantara TV

Jakarta, Nusantaratv.com - Untuk membantu warga memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) serta menangkal serangan virus, NT Corp membagikan sejumlah Alat Kesehatan (Alkes) kepada warga di Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur. Alkes yang dibagikan itu antara lain dalam bentuk hand sanitizer serta masker.

Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan NT Corp Tulus Tampubolon dan diterima secara langsung oleh Lurah Kayu Putih Artika Ristiana.

"Kita tahu alat-alat ini sangat dibutuhkan sekali bahkan langka ya. Jadi memang ini yang bisa kami berikan." ujar perwakilan NT Corp Tulus Tampubolon dalam tayangan program Nusantara Malam Nusantara TV, Senin (20/4/2020).

Lurah Kayu Putih Artika Ristiana mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan NT Corp. Menurutnya NT Corp memiliki kepedulian terhadap pandemi Covid-19 khususnya yang terjadi di daerah Kayu Putih.

"Terimakasih kepada TV Corp yang telah peduli terhadap kondisi pandemi Covid-19 di Kelurahan Kayu Putih ini. Alhamduilah kita sudah terima 250 masker non medis dan hand sanitizer." ujar Artika Ristiana.

Seperti apa lengkapnya berita pemberian bantuan alkes oleh NT Corp untuk warga Kelurahan Kayu Putih? Saksikan video lengkapnya berikut ini.


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0