Menteri BUMN Sebut Ruang Kerjanya yang Terbaik Sepanjang Karier :: Nusantaratv.com

Menteri BUMN Sebut Ruang Kerjanya yang Terbaik Sepanjang Karier

Erick berharap hal itu menjadi pertanda baik
Menteri BUMN Sebut Ruang Kerjanya yang Terbaik Sepanjang Karier
Akun Instagram Erick Thohir

Jakarta, Nusantaratv.com - Erick Thohir merasa takjub dengan ruang kerjanya di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ia bahkan mengaku ruang kerja Menteri BUMN merupakan ruangan terbaik selama kariernya.

Baca juga: Nadiem Bakal Punya Wakil Menteri 

“Mendapat pemandangan ruang kerja terbaik sepanjang karier saya. Semoga menjadi awal yang baik juga ke depannya,” tulis Erick di akun Instagram-nya, dikutip Minggu (3/11/2019).

Turut diunggah sebuah foto melengkapi pernyataannya. Ia nampak sedang memandang keluar dari balik kaca ruangannya.

Dari balik ruangannya, Erick secara langsung bisa menyaksikan secara jelas Monumen Nasional (Monas), Istana Merdeka dan gedung-gedung pencakar langit lainnya di Jakarta.

 Erick lahir di Jakarta 30 Mei 1970.
Ayahnya, Teddy Thohir, merupakan salah satu pemilik Astra International.

Ia adalah salah satu konglomerat Indonesia. Mahaka Group yang ia dirikan ialah perusahaan swasta yang bergerak di bidang media, telekomunikasi, rumah produksi hingga olahraga.

Penyandang gelar Master of Business Administration dari National University California ini tercatat sempat mengakuisisi saham mayoritas Inter Milan, sehingga lantas menjadi Presiden Inter Milan pada 2013.

Erick juga tercatat memiliki saham di klub sepak bola Amerika, D.C. United, juga pernah menjadi pemilik klub bola basket NBA Philadelphia 76ers.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0