Kepala BNPB Sutopo Purwo Nugroho Jalani Pengobatan Kanker Paru di Guangzhou :: Nusantaratv.com

Kepala BNPB Sutopo Purwo Nugroho Jalani Pengobatan Kanker Paru di Guangzhou

Penyakit Kanker Paru yang diidap Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, belum juga kunjung sembuh.
Kepala BNPB Sutopo Purwo Nugroho Jalani Pengobatan Kanker Paru di Guangzhou
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho (Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Melalui akun Instagramnya, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyampaikan sebuah pesan jika dirinya baru saja bertolak ke Guangzhou, China untuk berobat penyakit kanker paru.

Dikutip dari laman megapolitan.kompas.com, hal itu disampaikan Sutopo dalam akun Instagram miliknya, @sutopopurwo pada Sabtu (15/06/2019). 

"Hari ini saya ke Guangzou untuk berobat dari kanker paru yang telah menyebar di banyak tulang dan organ tubuh. Kondisinya sangat menyakitkan sekali," kata Sutopo di akun Instagram tersebut.

Sejak hari itu, warganet mendoakan agar Sutopo lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas. 

Di Twitter, warganet mendoakan Sutopo dengan tagar #DoaBuatSutopo. Tagar tersebut sempat menjadi trending nomor dua di Twitter. "#DoaBuatSutopo wish you the best, Sir! it really hurts when u describe ur pain in word," kata akun @ClarenhaRWS. "Semangat, Pak Topo. Lekas sembuh #DoaBuatSutopo," kata musisi yang juga aktif di Twitter, Fiersa Besari, melalui akun Twitter miliknya.

Sutopo mengatakan, dia akan dirawat selama satu bulan. Dia pun meminta agar warganet memaafkan segala kesalahannya. "Jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Sekaligus saya dimaafkan atas kesalahan dan dosa," kata Sutopo dalam akun Instagram.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0