Keberadaan NT Tower Dipastikan Bermanfaat Bagi Warga Sekitar :: Nusantaratv.com

Keberadaan NT Tower Dipastikan Bermanfaat Bagi Warga Sekitar

Menurut Tulus, sejak awal dalam berbisnis Nurdin senantiasa memikirkan kesejahteraan masyarakat
Keberadaan NT Tower Dipastikan Bermanfaat Bagi Warga Sekitar
Desain NT Tower nantinya.

Jakarta, Nusantaratv.com - Masyarakat sekitar Nurdin Tampubolon (NT) Tower berharap hadirnya gedung tersebut nantinya bisa bermanfaat bagi kehidupan sekitar. Terutama untuk sebagian warga di RW 07, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. 

Baca juga: NT Corp Salurkan Bantuan ke Warga Sekitar NT Tower 

"Yang terpenting nantinya warga bisa mendapatkan manfaat atau keuntungan dari didirikannya NT Tower," ujar Ketua RT 16/07 Eris Alfan, di sela penyerahan bantuan NT Corp kepada warga sekitar NT Tower, Selasa (19/5/2020). 

Ia ingin keberadaan NT Tower, juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat. Usaha-usaha kuliner milik warga pun bisa tumbuh, sehingga membantu perekonomian mereka. 

"Misalnya banyak warga sini butuh kerjaan. Ada juga ibu-ibu yang memiliki bakat dalam hal kuliner. Mungkin mereka bisa turut dibantu nantinya," kata dia. 

Senada dengan Eris, Ketua RW 07 Suryanto, pun berkeinginan agar ada masyarakat yang dilibatkan dalam kemajuan perusahaan-perusahaan yang nantinya berkantor pada NT Tower. 

"Semoga masyarakat juga bisa berkarya. Bisa men-support di PT tersebut," kata dia. 

Corporate Secretary Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp), Tulus Tampubolon memastikan keberadaan NT Tower akan berdampak positif bagi masyarakat sekitar. Karena, hal itu merupakan komitmen yang ditegaskan Nurdin sejak awal dalam membangun bisnisnya. 

"Owner dari NT Corporation, Bapak Nurdin Tampubolon memiliki komitmen yang teguh dan kuat, bahwa di manapun beliau setiap membangun unit usaha selalu memikirkan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya," jelasnya. 

"Makanya unit-unit bisnis yang dibangun beliau selalu berhubungan dengan energi, berhubungan dengan pangan, berhubungan dengan kepentingan masyarakat, itu selalu komitmen beliau. Jadi mendirikan perusahaan pangan, energi, yang berkaitan langsung dengan kebutuhan masyarakat," imbuh Tulus. 

Tulus memastikan, berdirinya gedung 31 lantai itu akan menghadirkan manfaat bagi warga sekitar. Sehingga warga tak perlu khawatir ke depannya. 

"Di sini pun beliau ingin menjadi bagian dari warga sekitar, membantu ekonomi di sekitar ini, bagaimana menjadi multiplier effect. Misalnya warga sekitar ini kita libatkan dalam pembangunan, kemudian sebelum berdiri kita ingin merekrut putra-putri warga sekitar, itu sudah sejak awal kita sampaikan kepada warga sekitar tentang pembangunan ini," paparnya. 

"Jadi warga tidak perlu khawatir," sambung Tulus.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1