Kapolri Ingin Jokowi Naikkan Tunjangan 100 Persen :: Nusantaratv.com

Kapolri Ingin Jokowi Naikkan Tunjangan 100 Persen

Kapolri ingin tunjangan kinerja anggota yang tadinya 70 persen, naik jadi 100 persen
Kapolri Ingin Jokowi Naikkan Tunjangan 100 Persen
Kapolri Jenderal Tito Karnavian (kanan) bersama Presiden Jokowi (Bisnis.com)

Jakarta, Nusantaratv.com -Kapolri Jenderal Tito Karnavian ingin Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaikkan tunjangan kinerja anggota Polri dan TNI jadi 100 persen. Harapan itu disampaikan Tito ke Jokowi, kala memberikan sambutan di upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2019).

"Dengan demikian tersimpan harapan kepada Bapak Presiden, kiranya tunjangan kinerja anggota TNI dan Polri di masa kepemimpinan lima tahun ke depan, Insya Allah dapat meningkat menjadi 100 persen dan siap menjaga stabilitas kamtibmas agar pendapatan negara meningkat," kata Tito. 

Kendati begitu, Tito menyampaikan rasa terima kasih atas kenaikan tunjangan personel TNI-Polri sebesar 70 persen yang sudah berjalan. Sebab tambahan penghasilan itu sangat membantu anggota. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas peningkatan tunjangan kinerja bagi personel Polri, bersama dengan TNI, sebesar 70 persen yang telah terlaksana selama 1 tahun, mulai tanggal 1 Juli 2018. Peningkatan tersebut amat berarti bagi kesejahteraan personel Polri dan TNI," tuturnya.

Lebih lanjut, Tito berharap dukungan seluruh pihak agar Polri bisa semakin profesional, modern, dan terpercaya, ketika bertugas. Baik Polri maupun TNI, menurutnya komitmen untuk menjaga situasi keamanan khususnya salam Pemilu 2019.

"Kami selaku Kapolri dan tentunya Bapak Panglima TNI, memiliki visi yang sama untuk terus menjaga stabilitas kamtibmas, menuntaskan tahapan Pemilu 2019, hingga momentum pelantikan pada Oktober 2019 mendatang," tandas Tito. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0