Jelang Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf, Begini Situasi Terkini Gedung DPR dan MPR :: Nusantaratv.com

Jelang Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf, Begini Situasi Terkini Gedung DPR dan MPR

Situasi terkini Gedung DPR/MPR RI menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf
Jelang Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf, Begini Situasi Terkini Gedung DPR dan MPR
Suasana terkini Gedung DPR/MPR menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo - Ma’ruf Amin akan dilantik di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019. Penjagaan keamanan di lokasi pun semakin diperketat.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, penjagaan mulai diperketat sejak berada di dekat Hotel Mulia atau jalan mengarah ke pintu masuk DPR/MPR, Senayan.

Terlihat, puluhan aparat gabungan TNI-Polri sudah bersiaga di persimpangan lampu merah Jalan Asia Afrika mengarah ke Jalan Gelora, Jakarta Pusat.

Para tamu undangan pun saat masuk ke dalam harus menjalani pemeriksaan. Mereka harus menunjukkan identitas atau undangan mereka menghadiri pelantikan Jokowi-Ma’ruf.

Di dalam gedung DPR/MPR, Senayan juga terjajar bermacam jenis kendaraan taktis seperti barracuda berikut aparat gabungan dari unsur TNI-Polri yang akan mengamankan.

Kemudian terlihat helikopter yang berlalu-lalang di atas gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta. Tak diketahui maksud dari helikopter tersebut apakah salah satu bagian dari pengamanan.

Diketahui saat pelantikan Jokowi-Ma’ruf hari ini akan ada belasan kepala negara yang bakal hadir. Acara pelantikan Jokowi-Ma’ruf pun baru akan dilakukan pada pukul 14.30 WIB.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0