Jack Ma dan 700 Orang Kaya Dunia Bakal Kumpul di Jakarta, Ada Apa? :: Nusantaratv.com

Jack Ma dan 700 Orang Kaya Dunia Bakal Kumpul di Jakarta, Ada Apa?

Menurut Luhut momen ini menjadi waktu yang tepat menggenjot investasi Indonesia
Jack Ma dan 700 Orang Kaya Dunia Bakal Kumpul di Jakarta, Ada Apa?
Jack Ma saat bertemu Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Jakarta, Nusantaratv.com - Jack MA dan sekitar 700 miliarder dunia lainnya akan berkumpul di Jakarta. Mereka merupakan undangan World Economic Forum Indo-Pasific-ASEAN yang berlangsung pada bulan Juli mendatang. 

Baca juga: Demi Temukan Vaksin Virus Corona, Jack Ma Berikan Sumbangan Rp 196 Miliar 

"Nanti ada 35 Negara, 700 CEO, ada 1.100 an peserta, formatnya lebih besar. Deretan orang kaya, Andrew Forest, Perter Mark, Jack Ma, Mashayoshi, yang kaya-kaya itu semua kita punya list, kita undangin untuk hadir," ujar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di kantornya, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Pertemuan yang digelar di Jakarta ini berlangsung selama tiga hari.
 
Luhut memastikan World Economic Forum Indo-Asific dan ASEAN penyelenggaraannya akan lebih besar dan menarik dibanding pertemuan IMF-World Bank di Bali.

"Tadi World Economic Forum itu kita sudah rapatkan dengan Pak Mahendra (Wamenlu) dan juga dengan kementerian terkait, itu nanti pelaksanaanya tanggal 7 sampai 9 Juli," jelasnya. 

Luhut menjelaskan, posisi Indonesia sebagai tuan rumah merupakan waktu yang tepat menggenjot investasi, terutama di sektor pertambangan.

Dalam kesempatan itu, Indonesia akan menawarkan paket tour ke lokasi tambang seperti di Morowali, tambang milik Vale, Pertamina dan lainnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0