Ini Rute Pengalihan Lalin Sekitar Istana :: Nusantaratv.com

Ini Rute Pengalihan Lalin Sekitar Istana

Rekayasa lalin dalam rangka pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin
Ini Rute Pengalihan Lalin Sekitar Istana
Peta rekayasa lalin sekitar Istana. (Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya)

Jakarta, Nusantaratv.com - Selain sekitar Gedung DPR/MPR RI, rekayasa lalu lintas (lalin) juga diberlakukan di sekitar Istana Merdeka, hari ini, Minggu (20/10/2019). Serupa, pengalihan arus oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. 

Baca juga: Simak Lagi! Pengalihan Arus Sekitar Gedung DPR Hari Ini

Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya menuju Jalan Veteran III diluruskan ke TL Harmoni. Arus lalu lintas dari Jalan Merdeka Timur menuju Jalan Merdeka Utara diluruskan ke kanan ke Jalan Perwira. Lalu arus lalu lintas dari Jalan Ridwan Rais menuju Jalan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Merdeka Timur, arus lalu lintas dari Jalan Agus Salim yang akan belok kiri ke Jalan Kebon Sirih dibelokkan ke kanan ke Jalan Kebon Sirih arah Tugu Tani. 

Sementara arus lalu lintas dari Jalan Agus Salim yang akan belok kiri ke Jalan KH Wahid Hasyim dibelokkan ke kanan ke Jalan KH Wahid Hasyim arah Tugu Tani. Arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin yang akan belok ke kiri ke Jalan KH Wahid Hasyim diluruskan ke Jalan KH Mas Mansyur. 

Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Kebon Sirih diluruskan ke Jalan Fachrudin dan arus lalu lintas dari Jalan Jatibaru yang akan menuju Jalan Kebon Sirih dibelokkan ke kiri Jalan Abdul Muis atau dibelokkan kanan ke Jalan Fachrudin. 

Lalu arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Fachrudin, dan arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin yang akan belok kanan ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Abdul Muis. 

Arus lalu lintas dari Jalan Tanah Abang II yang akan lurus ke Jalan Museum dibelokkan ke kiri maupun ke kanan, arus lalu lintas dari Jalan Majapahit yang akan belok ke kiri ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Abdul Muis, dan arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok ke kanan ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit. 

Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jalan Majapahit dibelokkan ke kiri ke Jalan Juanda dan arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan belok ke kiri ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto maupun dibelokkan ke kanan ke Jalan Gajah Mada.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0