Imbas Demo di DPR/MPR RI, PT KCI Rekayasa Pola Operasi Perjalanan KRL Commuter Line :: Nusantaratv.com

Imbas Demo di DPR/MPR RI, PT KCI Rekayasa Pola Operasi Perjalanan KRL Commuter Line

Rekayasa pola operasi perjalanan KRL Commuterline dilakukan imbas dari aksi demo yang berlangsung di sekitar gedung DPR/MPR RI.
Imbas Demo di DPR/MPR RI, PT KCI Rekayasa Pola Operasi Perjalanan KRL Commuter Line
KRL Commuter Line. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan rekayasa pola operasi KRL Commuter Line untuk lintas Tanah Abang-Serpong-Parung Panjang-Maja-Rangkas Bitung PP.

"Operasional KRL di lintas tersebut saat ini diatur hanya sampai Stasiun Kebayoran Lama. Pengguna KRL dengan tujuan arah Serpong-Parung Panjang-Maja-Rangkas Bitung, kami himbau untuk naik KRL langsung dari Stasiun Kebayoran. Rekayasa operasional ini berlaku sejak pukul 16.55 WIB," ujar Anne Purba, VP Corporate Communications PT KCI, dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/9/2019).

Baca Juga: Antisipasi Demo di Depan Gedung DPR, Transjakarta Lakukan Pengalihan Rute

Rekayasa ini dilakukan imbas dari aksi demo yang berlangsung di sekitar gedung DPR/MPR RI, dimana KRL tidak dapat melintas di jalur antara Stasiun Tanah Abang hingga Stasiun Palmerah akibat adanya kerumunan massa pendemo dengan situasi yang tidak kondusif. Bahkan, penjualan tiket di Stasiun Palmerah juga telah ditutup.

"PT KCI menghimbau pengguna untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan bersama dengan mengikuti aturan dan tata tertib yang ada saat berada di stasiun maupun di dalam KRL," tambahnya.

Tak hanya itu, pengguna KRL juga diminta mengikuti aturan terkait jenis dan ukuran barang bawaan yang diizinkan. "Pengguna juga kami minta untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan tidak naik ke dalam KRL yang telah penuh," tutup Anne.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0