Heboh, Supir Truk Tinja Tewas Usai Sedot Septic Tank :: Nusantaratv.com

Heboh, Supir Truk Tinja Tewas Usai Sedot Septic Tank

Seorang supir truk berinisal S (44) dilaporkan tewas usai melakukan penyedotan ke septic tank di Kapling Blok O, RT. 16 RW. 03, Cakung, Jakarta Timur.
Heboh, Supir Truk Tinja Tewas Usai Sedot Septic Tank
Ilustrasi

Jakarta, Nusantartv.com - Seorang supir truk berinisal S (44) dilaporkan tewas usai melakukan penyedotan ke septic tank di Kapling Blok O, RT. 16 RW. 03, Cakung, Jakarta Timur.

S meninggal lantaran tercebur ke dalam septic tank yang sempat meledak. Sontak kejadian itu pun menghebohkan warga sekitar.

Melansir Okezone, kronologi kejadian berawa saat proses penyedotan telah rampung. Lalu, S membakar koran dan memasukkan ke dalam septic tank.

Hal tersebut dilakukan agar pemilik rumah yakin kalau proses penyedotan telai selesai.

"Untuk meyakinkan yang mempunyai rumah supir truk tinja mengambil koran lalu membakar koran tersebut bahwa proses penyedotan tinja telah selesai dengan bukti koran yang di bakar di masukan dalam septic tank telah padam," ujar Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Pemilik rumah kemudian memberikan uang pada S sebagai upah dari jasa penyedotan septic tank. Setelah S berpamitan, septic tank tersebut meledak.

Ledakan tersebut cukup kuat sehingga S terperosok kedalam septic tank tersebut. Akibatnya, S meninggal dunia dengan sejumlah luka.

"Tiba- tiba septic tank tersebut meledak dengan mengelurkan suara yang cukup besar dan supir tersebut terjatuh ke dalam septic tank dan meninggal dunia," ujarnya.

Kemudian polisi mendatangi lokasi untuk menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tom menyebut, insiden itu murni kecelakaan kerja. "Kecelakaan kerja," tutupnya.(Cal)

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0