Dukungan Sondang Debora Tampubolon untuk Lomba Lagu Dangdut Disabilitas :: Nusantaratv.com

Dukungan Sondang Debora Tampubolon untuk Lomba Lagu Dangdut Disabilitas

Jauhi Narkoba Karena Itu Merusak Semua Masa Depan Kita. "Ayo Hidup Sehat Lebih Berkarya Untuk Indonesia", Tutup Dik Dik
Dukungan Sondang Debora Tampubolon untuk Lomba Lagu Dangdut Disabilitas
Acara Lomba Menyanyi Dangdut

Jakarta, Nusantaratv.com - Kekurangan penglihatan tidak menjadi hambatan untuk berkarya.seperti yang di gelar Panti Sosial Cawang Jakarta Timur.

Lomba ini untuk menyemangati dan menyalurkan bakat disabilitas tuna netra lomba "Menyanyi Dangdut" ,Jumlah pesertanya ada 44 berasal dari Jakarta dan Banten.

“Disabilitas tuna netra ini kita ingin meningkatkan prestasi dan lebih banyak yg bisa di libatkan khususnya pulau jawa.

Yang menjadi juara pemerintah akan mencoba menfasilitasi , dan yang punya restoran dan hotel tempat hiburan mari bekerjasama untuk bisa menampilkan potensi – potensi disabilitas”, ujar Mariani mewakili Kepala Dinas Sosial Jakarta Timur.

Tujuan acara ini untuk akses mendapatkan lapangan kerja buat para disabilitas . Potensi menyanyi dan alat musik 70% disabilitas tuna netra mampu melakukan.

Mohon para pemerhati CSA berpartipasi untuk menyalurkan bakat dan potensi tuna netra ini.

Tingkatkan silaturahmi bersama disabilitas yang ada di DKI dan Banten”, ajak Mariani.

Muchlis Ketua Panitia Pelaksana Lomba menyampaikan ada 44 peserta dari DKI dan Banten serta Jawa Barat, tahun ini peserta lomba meningkat.

Sondang Tiar Debora Tampubolon dalam sambutannya "ini sebuah prestasi walaupun mereka punya keterbatasan, itu tidak menghalangi untuk meraih prestasi, justru tantangan. bangga dengan apa yang dimilik disabilitas tuna netra, motivasi perlu untuk lebih menyemangati para disabilitas tuna netra. kami sangat mendukung kegiatan ini dan harapan kami terus dilaksanakan dan adik-adik peserta selamat mengikuti lomba,SEMANGAT"

Ada pun hadiah dari harapan1 -3 dan juara 1 -3 mendapt luang tunai. Kami berharap kedepannya lebih baik lagi dan bisa dilihat dari orang luar dan pengusaha”, terang Muchlis.

Event disabilitas tuna netra ini baru yg pertama kali di laksanakan oleh Nusantara TV.

Dik Dik Devisi Pencegahan Narkoba, “mari kita melibatkan semua termasuk disabilitas jangan sampai diajak oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, himbauan kepada masyarakat untuk hindari Narkoba karena itu sangat berbahaya bagi kesehatan dan masa depan.

Jangan takut melaporkan apabila ada penguna narkoba, disabilitas ini punya potensi menyampaikan saatnya bebas narkoba.

Jauhi narkoba karena itu merusak semua masa depan kita. "Ayo hidup sehat lebih berkarya untuk Indonesia", tutup Dik Dik.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0