Ditanya Wartawan Soal Ini, Anies Minta Ampun :: Nusantaratv.com

Ditanya Wartawan Soal Ini, Anies Minta Ampun

Anies tak memastikan apakah dirinya hadir saat dipanggil DPR mengenai revitalisasi TIM
Ditanya Wartawan Soal Ini, Anies Minta Ampun
Revitalisasi TIM. (Ist)

Jakarta, Nusantaratv.com - Komisi X DPR RI bakal memanggil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai polemik revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM). Anies yang ditanya soal ini, memilih tak menjawab.

Baca juga: Polemik Revitalisasi TIM, Komisi X Panggil Anies Pekan Depan 

"Cukup, thank you. Nanti jadi judul lagi. Cukup, thank you.. ampun," ujar Anies kepada awak media, seraya tertawa, gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

Forum Seniman Peduli TIM sebelumnya mengaku kecewa dengan Pemprov DKI Jakarta karena tak diajak bicara dalam revitalisasi TIM.

"Berangkat dari satu kebijakan itu seperti komet yang menghantam bumi. Mendadak kita hancur berantakan, kira-kira gitu. Tanpa ada kompromi, kayak ketetapan Tuhan aja. Nggak ada bicara sama sekali dengan kami, kebijakan itu, tahu-tahu sudah diberlakukan," ujar pimpinan Forum Seniman Peduli TIM Radhar Panca Dahana dalam rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan Komisi X di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/2/2020).

Karenanya Komisi X DPR akan memanggil Anies untuk menjelaskan persoalan tersebut. Komisi X juga akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke TIM
guna melihat secara langsung revitalisasi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0