Di 5 Wilayah, Ini Puluhan Titik Banjir Jakarta :: Nusantaratv.com

Di 5 Wilayah, Ini Puluhan Titik Banjir Jakarta

Hampir seluruh wilayah Jakarta dikepung banjir
Di 5 Wilayah, Ini Puluhan Titik Banjir Jakarta
Banjir di Kedoya, Jakarta Barat. (TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hampir seluruh wilayah Jakarta direndam banjir. Cakupannya di lima wilayah yakni Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat hingga Jakarta Utara. 

Seperti dilaporkan akun Twitter @TMCPoldaMetro, banjir di traffic light Kuningan arah Mampang. Banjir setinggi 50-80 cm juga berlangsung di depan kampus Universitas Trisakti/Citraland, Jalan S. Parman Jakarta Barat. Akibatnya, tol maupun jalan arteri kedua arah tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor. 

Banjir setinggi 45 cm juga terjadi di Underpass Mampang, yang membuat kawasan itu hanya bisa dilintasi bus Transjakarta. 

Banjir sekitar 35 cm pun melanda area dalam Terminal Bus Kampung Rambutan. Banjir 40-60 cm berlangsung di depan Kodamar Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Kendaraan bermotor jenis sedan diimbau tak melintas. 

Lalu banjir sekitar 30 cm di depan kantor Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. 

Genangan banjir juga berlangsung di sekitar Taman Kemang, Jakarta Selatan. 


Di Jalan Letjen Soeprapto, Jakarta Pusat banjir setinggi 60 cm terjadi, membuat kendaraan bermotor tak bisa melintas. 

Banjir 30 cm juga berlangsung di Jalan Taman Aries, Meruya, Kembangan, Jakarta Barat. Kemudian banjir 20-30 cm di ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 4, Meruya. 

Banjir menggenangi Jalan Ciledug Raya di depan Universitas Budi Luhur. Selanjutnya banjir sekitar 50 cm terjadi di traffic light Green Garden arah Jalan Panjang, mengakibatkan kawasan itu sementara tidak bisa dilintasi kendaraan.

Banjir juga melanda Gang Kelinci, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jalan Ciledug Raya (depan Pasar Ratax ), sehingga sementara area itu tidak bisa dilalui kendaraan.

Banjir pun berlangsung di kolong Jembatan Semanggi dari arah Bundaran Senayan (depan GKBI) arah Bendungan Hilir. 

Di Jalan Bendungan Hilir saat ini tidak dapat dilintasi kendaraan, pun karena banjir. 

Banjir sekitar 60 cm di Jl Duri Kepa, Jakarta Barat juga terjadi, membuat kendaraan tak bisa melintas. 

Banjir juga terjadi di Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, di Semanan, Jakarta Barat, Kedoya, Jakarta Barat. 

Lalu di kawasan Kelapa Gading ke arah Vespa Pulogadung yang ketinggian banjirnya 40 sampai 100 cm. Kemudian akun @TMCPoldaMetro juga melaporkan banjir yang terjadi di Kampung Makasar, Jakarta Timur. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0