BPBD DKI Jakarta Informasikan Kondisi Terbaru Tinggi Muka Air Bendungan :: Nusantaratv.com

BPBD DKI Jakarta Informasikan Kondisi Terbaru Tinggi Muka Air Bendungan

Bendungan Manggarai Miliki Tinggi Muka Air 650 cm Dengan Status Siaga 4 Atau Normal.
BPBD DKI Jakarta Informasikan Kondisi Terbaru Tinggi Muka Air Bendungan
Bendungan Manggarai ditetapkan siaga 4 atau normal. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta menginformasikan perkembangan terbaru terkait tinggi muka air di beberapa titik Bendungan di DKI Jakarta dan wilayah penyangga.

Informasi terkait ketinggian muka air ini dibagikan BPBD DKI Jakarta di akun media sosial resminya, pada Minggu (5/1/2020) hingga pukul 09.00 WIB.

BPBD DKI Jakarta mengonfirmasikan Bendungan Manggarai memiliki tinggi muka air 650 cm. Wilayah disekitarnya mengalami cuaca gerimis. BPBD menyebut bendungan ini dalam kondisi normal atau siaga 4.

Baca Juga: Waspada! Hari Ini Hujan Lebat Diprediksi Terjadi Lagi di Jakarta

Untuk Bendungan Karet, ketinggian muka air mencapai 380 cm dengan kondisi cuaca gerimis. Status siaga 4 (normal) diberikan untuk bendungan ini. Selanjutnya, Bendungan Pulo Gadung tercatat memiliki tinggi muka air 350 cm. Status bendungan ini normal atau siaga 4 dengan kondisi cuaca mendung.

Sedangkan untuk Waduk Pluit memiliki tingi muka air 175 cm. Wilayah sekitar diselimuti cuaca gerimis dengan kondisi siaga 4 atau normal. Dan, Bendungan Pasar Ikan memiliki tinggi muka air 190 cm. Bendungan ini dinyatakan siaga 4 atau normal dengan kondisi cuaca mendung serta berpotensi hujan. 

Sementara itu, untuk Bendungan Katulampa (Bogor/Jawa Barat), tinggi muka air 20 cm. Kondisi cuaca di wilayah ini terang sehingga ditetapkan siaga 4 atau normal). Kemudian, Bendungan Depok, tinggi muka air 105 cm. Kondisi cuaca saat ini mendung, namun dinyatakan kondisi normal atau siaga 4.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0