BMKG: Malam Hari, Sebagian Jakarta Diguyur Hujan :: Nusantaratv.com

BMKG: Malam Hari, Sebagian Jakarta Diguyur Hujan

BMKG memperkirakan Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.
BMKG: Malam Hari, Sebagian Jakarta Diguyur Hujan
Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan diguyur hujan. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Ibukota Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu, pada Kamis (17/10/2019), bakal cerah berawan.

Melansir dari situs resmi BMKG, seluruh langit di wilayah Ibu Kota pada siang hari diprediksi akan cerah berawan. Dan, memasuski malam hari, cuaca sebagian wilayah diperkirakan berawan. 

Namun, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Dan pada dini hari seluruh wilayah diprediksi akan berawan tebal.

Pada kondisi ini, suhu udara Ibu Kota berada di kisaran 25-34 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 65-95 persen.

Sementara itu, di Kota Tangerang, Banten, diperkirakan akan diguyur hujan sejak siang hingga dini hari. Sedangkan untuk Bekasi dan Depok diprediksi berawan pada siang hari.

Namun, Bogor diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan. Memasuki malam hari hingga dini hari, baik Bekasi, Depok, dan Bogor diperkirakan akan berawan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0