Bikin Heboh. Wanita Cantik Ini Mau Bunuh Diri Dengan Cara Melompat di JPO :: Nusantaratv.com

Bikin Heboh. Wanita Cantik Ini Mau Bunuh Diri Dengan Cara Melompat di JPO

Seorang wanita diduga tengah berusaha melakukan percobaan bunuh diri di jembatan penyebrangan orang (JPO), di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakar
Bikin Heboh. Wanita Cantik Ini Mau Bunuh Diri Dengan Cara Melompat di JPO
Wanita cantik yang mau bunuh diri di JPO diamankan petugas

Jakarta, Nusantaratv.com - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cilandak, Kompol M Marbun membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan saat itu, seorang perempuan terlihat oleh warga berada di JPO dan nampak keluar dari pagar seperti hendak melompat.

"Perempuan tersebut telah naik ke JPO dan keluar dari pagar dengan tangan tetap berpegangan pagar JPO," ujar Marbun saat dikonfrimasi wartawan.

Warga yang melihat perempuan tersebut langsung berusaha mencegah agar tidak melakukan bunuh diri dengan cara mengangkat korban. "Para saksi berusaha mencegah dengan cara bersama-sama mengangkat korban,” tuturnya.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap perempuan tersebut, ia tidak menjawab pertanyaan polisi. Saat diperiksa identitas polisi juga tidak menemukan apapun dari korban. “Tidak (ada) identitas (saat ditemukan)," tuturnya.

Perempuan itu sendiri kata Marbun, memiliki rambut berwarna merah. Ia juga memakai celana jeans, kaus warna-warni bercorak etnik. Saat ini perempuan tersebut telah diserahkan ke pihak Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. (Okezone)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0