Begini Kronologi Tewasnya Sopir Truk Tinja di Septic Tank yang Meledak :: Nusantaratv.com

Begini Kronologi Tewasnya Sopir Truk Tinja di Septic Tank yang Meledak

Seorang supir truk berinisal S (44) dilaporkan tewas usai melakukan penyedotan ke septic tank di Kapling Blok O, RT. 16 RW. 03, Cakung, Jakarta Timur.
Begini Kronologi Tewasnya Sopir Truk Tinja di Septic Tank yang Meledak
Ilustrasi

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang supir truk berinisal S (44) dilaporkan tewas usai melakukan penyedotan ke septic tank di Kapling Blok O, RT. 16 RW. 03, Cakung, Jakarta Timur. 

S meninggal lantaran tercebur ke dalam septic tank yang sempat meledak. Sontak kejadian itu pun menghebohkan warga sekitar. 

Dari kesaksian Pengurus RW sekitar, korban awalnya tiba di lokasi pada pukul 11.00 WIB, Senin (4/11/19).

 Setibanya di lokasi, S langsung melakukan kerjanya sebagai petugas penyedot tinja sekaligus supir truk.

Baca Juga : Heboh, Supir Truk Tinja Tewas Usai Sedot Septic Tank

"Supir truk tinja datang ke lokasi untuk proses penyedotan WC," kata Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait, Jakarta, Selasa (5/11/2019) melansir Okezone. 

Penyedotan itu berjalan seperti biasanya dan lancar. Setelah selesai, korban pun ingin meyakinkan kepada pengguna jasa bahwa pekerjaannya itu sudah rampung.

Untuk membuktikan itu, korban mengambil sepucuk koran dan membakarnya untuk menjadi bukti pekerjaaan penyedotannya sudah selesai.

"Dengan bukti koran yang di bakar dimasukan dalam Septic Tank telah padam," ucap Tom.

Setelah melihat itu, pemilik rumah pun berkeyakinan bahwa penyedotan tinja telah selesai, korban pun pamit dan mengambil upah atas kinerjanya.

Tetapi, petaka dimulai disini. Pasalnya, sesaat mendapatkan upah atas kerjanya, septic tank tadi tiba-tiba meledak dan menyebabkan sang korban terjatuh ke dalam tempat penampungan kotoran tersebut.

"Namun jarak beberapa saat setelah meyakinkan yang mempunyai rumah tiba-tiba septic tank tersebut meledak dengan mengeluarkan suara yang cukup besar dan supir tersebut terjatuh ke dalam septic tank," tutur Tom.

Bahkan, akibat kejadian itu, korban pun mengalami luka bakar parah diwajahnya.

 Korban juga langsung dinyatakan meninggal di tempat sebelum dibawa ke rumah sakit.(Cal) 

 

 

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0