Anies Minta Warga Abaikan Ajakan Tak Pasang Foto Jokowi :: Nusantaratv.com

Anies Minta Warga Abaikan Ajakan Tak Pasang Foto Jokowi

Anies minta warga abaikan ajakan tak pasang foto Jokowi
Anies Minta Warga Abaikan Ajakan Tak Pasang Foto Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta warga tak hiraukan ajakan guru yang meminta tak memasang foto presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo- Ma'ruf Amin. Sebab menurutnya di negara ini terdapat aturan yang mengikat.

"Negara ini diatur pakai aturan, bukan selera. Jadi, jalankan semua sesuai aturan tentang tanda-tanda yang ada di dalam kelas, dalam kantor, itu semua suduh ada aturan," ujar Anies di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/7/2019).

Kendati begitu, Anies memastikan jika ajakan tersebut hoaks atau informasi bohong. Karenanya ia meminta hal tersebut tak dibicarakan.

"Laksanakan (aturan), tidak usah buat yang lain. Kalau sudah jadi hoaks enggak perlu didiskusikan lagi," jelasnya.

Status akun Facebook bernama Asteria Fitriani viral di media sosial. Pasalnya, ia mengusulkan agar sekolah tak memasang foto presiden dan wakil presiden.

"Turunkan saja fotonya. Kita sebagai guru enggak mau mengajarkan anak didik kita tunduk pada kecurangan dan keadilan," tulis Asteria.

Ia meminta sekolah hanya memasang foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang perempuan itu sebut sebagai gubernur Indonesia. Kendati begitu, ketika dicari akun tersebut telah hilang.

"Cukup pajang foto goodbener kita saja. Gubernur Indonesia Anies Baswedan," kata dia. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0