Selain Cantik, Istri Pembunuh Suami dan Anak Tiri Masih Muda :: Nusantaratv.com

Selain Cantik, Istri Pembunuh Suami dan Anak Tiri Masih Muda

Aulia Kesuma diketahui masih muda dan berparas cantik
Selain Cantik, Istri Pembunuh Suami dan Anak Tiri Masih Muda
Aulia Kesuma (Facebook)

Jakarta, Nusantaratv.com - Istri penyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suami dan anak tiri, Aulia Kesuma diketahui masih muda.

BACA JUGA : Pembakar Ayah dan Anak di Sukabumi Terluka

Usianya terpaut 19 tahun dengan sang suami, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili, yakni 35 tahun. Sementara suaminya Edi berumur 54 tahun. 

Bukan hanya masih muda, Aulia juga tergolong berparas cantik. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang terpampang di akun media sosialnya. 

BACA JUGA : Pembunuh Bayaran Suruhan Aulia Kesuma Baru Dibayar

Pada salah satu foto di akun Facebook-nya, Aulia Mei Nei, menunjukkan ia tengah mengenakan jilbab dan pakaian warna merah muda. Bibirnya yang dipoles gincu warna merah muda, tersenyum manis. Ia pun berpose selayaknya model profesional. 

Sementara pada foto lainnya, terlihat Aula bersama suami. Aulia yang kembali berbalut jilbab, kali ini berfoto bersama anak bayi yang diduga hasil pernikahannya dengan Edi. 

BACA JUGA : Pembunuhan Suami oleh Istri, Edi Diracun

Adapun kiriman dari akun tersebut terakhir kali dilakukan pada 23 Juli 2018. Yang diunggah yakni sebuah video yang menampilkan seorang anak tengah menari, yang diduga berasal dari hubungannya dengan Edi. 

Kehidupan Aulia kini tak seperti sedia kala. Ia tak lagi bisa tersenyum, berpose bak model dan bermain dengan putrinya. Sebab ia telah ditetapkan sebagai tersangka otak pembunuhan keji. Ia berpeluang dijerat pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. 

BACA JUGA : Mau Jual Rumah, Aulia Kesuma Mengaku Diancam Dibunuh Suami

Hingga kini, polisi masih memburu empat pelaku yang dibayar Aulia untuk menghabisi dan membakar jasad suami dan anak tiri.

"Motifnya tersangka AK (Aulia Kesuma) menyewa empat eksekutor untuk membunuh suaminya Edi Candra dan anak tirinya Dana karena masalah rumah tangga dan utang-piutang," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Selasa (27/8/2019). 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0