Polisi Penembak Mati Polisi Diperiksa Urine dan Psikologisnya :: Nusantaratv.com

Polisi Penembak Mati Polisi Diperiksa Urine dan Psikologisnya

Polisi periksa psikologis dan urine Brigadir Rangga Tianto
Polisi Penembak Mati Polisi Diperiksa Urine dan Psikologisnya
Brigadir Rangga Tianto (kanan) dan Bripka Rahmat Efendy (kiri)

Jakarta, Nusantaratv.com -Polisi penembak mati sesama polisi, Brigadir Rangga Tianto, masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Pemeriksaan yang turut dilakukan Biro Psikologi Mabes Polri, akan memastikan kondisi psikologis Rangga.

Polisi juga akan mengecek urine Rangga, guna memastikan ada tidaknya zat terlarang yang mempengaruhi aksi pelaku.

"Termasuk kita akan cek urine juga nanti, apakah ada latar belakang terkait dengan penyalahgunaan kewenangan ini ada persoalan-persoalan lain di belakangnya," kata dia.

Polisi akan memproses secara pidana pelaku. Dari situ, sanksi internal juga diberlakukan. 

"Nanti kita kan lihat ancamannya seberapa besar, itu akan berkorelasi bagaimana internal kepolisan untuk menindaklanjutinya," jelasnya.

Brigadir Rangga Tianto menembak mati rekannya sesama polisi, Bripka Rahmat Efendy di ruang SPKT Polsek Cimanggis, Kamis (25/7/2019) malam. Penyebabnya pelaku emosi dengan nada tinggi penolakan korban untuk membebaskan pelaku tawuran yang merupakan keponakannya. 

Rangga yang gelap mata, menghabisi Rahmat dengan tembakan peluru senjata api organik miliknya, sebanyak tujuh kali dari total sembilan peluru yang tersedia. Peluru bersarang di dada, perut, leher, dan paha korban. Akibatnya rahmat tewas seketika di lokasi. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0