Penyerang Novel 2 Polri Aktif, Ini Identitasnya.. :: Nusantaratv.com

Penyerang Novel 2 Polri Aktif, Ini Identitasnya..

Polisi membantah pelaku menyerahkan diri
Penyerang Novel 2 Polri Aktif, Ini Identitasnya..
Konferensi pers Polri mengenai penangkapan penyerang Novel Baswedan.

Jakarta, Nusantaratv.com - Polri menangkap pelaku penyerangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, Kamis (26/12/2019) malam. Pelaku merupakan anggota Polri aktif. 

Baca juga: IPW: Penyerang Novel Anggota Brimob 

"Tadi malam, tim Bareskrim Polri bekerja sama dengan Brimob telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan penyiraman terhadap saudara NB (Novel Baswedan)," ujar Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/12/2019). 

Pelaku berjumlah dua orang, berinisial RM dan RB. Polisi membantah keduanya menyerahkan diri, seperti yang disebutkan Indonesia Police Watch (IPW). 

Setelah diamankan di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tim membawa pelaku ke Mapolda Metro Jaya. Polisi telah menetapkan keduanya sebagai tersangka. 

"Kedua pelaku ini masih kita lakukan interogasi, dan mulai tadi pagi sudah kita tetapkan sebagi tersangka. Dan kemudian tadi siang kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka yang berkaitan dengan hukum Mabes Polri," jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono. 

Argo enggan merinci asal kesatuan dan pangkat pelaku. Alasannya, polisi masih memeriksa intensif keduanya. 

"Setelah kita lakukan pemeriksaan baru nanti kita sampaikan," tandas Argo. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0