KPK Panggil Mantan Anak Buah Imam Nahrawi :: Nusantaratv.com

KPK Panggil Mantan Anak Buah Imam Nahrawi

Total uang yang disebut KPK diterima Imam adalah Rp 26,5 miliar dalam kurun 2014-2018
KPK Panggil Mantan Anak Buah Imam Nahrawi
Imam Nahrawi tersangka korupsi kasus dana hibah

Jakarta, Nusantaratv.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melanjutkan pemeriksaan saksi-saksi berkaitan dengan kasus suap dana hibah dari Kemenpora kepada KONI.

Setelah menetapkan mantan Menpora, Imam Nahrawi sebagai tersangka, penyidik KPK kembali memanggil saksi yang merupakan mantan anak buah meteri asal Bangkalan, Madura tersebut.

"Hari ini penyidik memanggil tiga orang saksi untuk tersangka IMR (Imam Nahrawi)," ucap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (30/9/2019).

Baca juga: Prediksi Dan Live Streaming Manchester United vs Arsenal

Ketiga saksi tersebut merupakan mantan anak buah Imam ketika masih aktif di Kemenpora. Mereka adalah, Bambang Tri Djoko, mantan Kabiro Keuangan Kemenpora, Sibli Nurjama, Staf Biro Keuangan Kemenpora dan Supriono, mantan PNS di Kemenpora.

Sebelumnya, Imam ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus dana hibah untuk KONI. Selain kasus dana hibah KONI, KPK juga mencium adanya penerimaan dana terkait Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) yang sudah dibubarkan.

Total uang yang disebut KPK diterima Imam adalah Rp 26,5 miliar dalam kurun 2014-2018. KPK menyebut semua uang itu diterima Imam melalui tangan asisten pribadinya, Miftahul Ulum, yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0