Keluar KPK, Imam Nahrawi Pakai Rompi Oranye Dan di Borgol :: Nusantaratv.com

Keluar KPK, Imam Nahrawi Pakai Rompi Oranye Dan di Borgol

Imam yang menjalani pemeriksaan perdana dalam kapasitasnya sebagai tersangka, keluar sekitar pukul 18.18 WIB
Keluar KPK, Imam Nahrawi Pakai Rompi Oranye Dan di Borgol
Mantan Menpora. Imam Nahrawi kenakan rompi oranye / Foto: CNN

Jakarta, Nusantaratv.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Imam yang menjalani pemeriksaan perdana dalam kapasitasnya sebagai tersangka, keluar sekitar pukul 18.18 WIB, langsung mengenakan rompi oranye khas tahanan KPK.

"Saya sudah dimintai keterangan sebagai tersangka dan sebagai warga negara tentu saya harus mengikuti proses hukum yang ada," kata Imam,  Jumat (27/9).

"Saya yakin ini takdir, setiap orang mempunyai takdirnya sendiri. Allah itu Maha Baik dan takdirnya tak pernah salah, karenanya doakan saya mengikuti proses hukum yang sedang saya jalani ini dan semoga semuanya berjalan dengan baik dan Indonesia tetap menjadi NKRI yang kita cintai ini," ujarnya.

Setelah itu, Imam, yang telah mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye dan borgol, langsung diboyong ke arah mobil tahanan. 

Sebagai informasi, Imam Nahrawi terjerat kasus suap pemberian dana hibah KONI dari Kemenpora. Imam diduga menerima uang sebesar Rp26,5 miliar sebagai bentuk commitment fee pengurusan proposal yang diajukan KONI kepada Kemenpora.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0