Kejam! Gadis Baduy Diperkosa Ketika Sudah Tewas :: Nusantaratv.com

Kejam! Gadis Baduy Diperkosa Ketika Sudah Tewas

Setelah dibunuh, Sarwi diperkosa pelaku
Kejam! Gadis Baduy Diperkosa Ketika Sudah Tewas
Ilustrasi gadis Baduy

Jakarta, Nusantaratv.com - Selain membunuh gadis Baduy bernama Sarwi, pelaku juga memperkosa remaja 13 tahun itu. Ironisnya, pemerkosaan dilakukan ketika korban telah tewas. 

"(Diperkosa) dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Banten, Kombes Novri Turangga di Mapolda Banten, Kamis (5/9/2019). 

Sebelumnya, korban dibawa ke gubuk oleh ketiga pelaku. Korban yang melawan dengan berteriak, seketika dibacok pelaku di bagian leher hingga meregang nyawa. Setelahnya Sarwi diperkosa secara bergilir. 

"Dibawa ke gubuk, terjadi perkosaan. Korban teriak, langsung goloknya dibacokkan. Korban tangkis pakai tangan kanan, putus, (tangkis) tangan kiri juga putus," kata Novri. 

Sarwi ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah, di gubuk yang menjadi kediamannya bersama orangtua di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (30/8/2019). Di sekujur tubuh ABG 13 tahun itu penuh luka bacok, salah satunya sampai membuat lengannya terputus. Tak hanya itu, di sekitar kemaluan korban juga didapati bercak sperma akibat pemerkosaan pelaku. 

Setelah melarikan diri, pelaku akhirnya ditangkap pada Rabu (4/9/2019). Pelaku antara lain berinisial AMS alias E yang ditangkap di Palembang, lalu AR dan F yang ditangkap di Desa Nayagati, Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0