Dirlantas Polda Metro Jaya Promosi Jadi Jenderal :: Nusantaratv.com

Dirlantas Polda Metro Jaya Promosi Jadi Jenderal

Yusuf dipromosikan Kapolri menjadi Direktur Regident Korlantas Polri
Dirlantas Polda Metro Jaya Promosi Jadi Jenderal
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Direktur Lalu-lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Yusuf dipromosikan menjadi jenderal oleh Kapolri Jenderal Idham Azis. Hal ini berlangsung setelah ia dimutasi menjadi Direktur Registrasi dan Identifikasi (Regident) Korlantas Polri.

Baca juga: Siap-siap! ETLE Mulai 1 Februari Pengendara Motor 

Yusuf menggantikan Brigjen Halim Paggara yang dimutasi sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan. Seperti Yusuf, Halim sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Dirlantas Polda Metro Jaya.

Mutasi tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/385/II/KEP/2020, tanggal 3 Februari 2020, yang ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri, Irjen Eko Indra Heri.

Adapun posisi yang ditinggalkan Yusuf akan dijabat Kombes Sambodo Purnomo Yogo yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan (Anjak) Madya Bidang Binmas Baharkam Polri.

"Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri sebagai penyegaran, regenerasi, tour of area dan dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi menuju SDM yang unggul dan promoter," tandas Kepala Biro Pembinaan Karir SDM Brigjen Dedi Prasetyo.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0