Dianggap Lalai, Suami Karen Pooroe Terancam Hukuman Pidana Berlapis :: Nusantaratv.com

Dianggap Lalai, Suami Karen Pooroe Terancam Hukuman Pidana Berlapis

Kematian putri Karen Pooroe, Zefania Carina saat bersama ayahnya di apartemen dianggap sebuah kelalaian Arya Satria Calproht.
Dianggap Lalai, Suami Karen Pooroe Terancam Hukuman Pidana Berlapis
Arya Satria Calproht suami Karen Pooroe

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Komisi Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait ikut menanggapi kasus kematian putri Karen Pooroe dan Arya Satria Calproht, Zefania Carina. Arits menduga adanya kelalaian di balik tewasnya bocah 6 tahun itu.

“Dari peristiwa itu saya melihatnya untuk dugaan sementara bahwa telah terjadi kelalaian dan mengakibatkan orang meninggal dunia.  Undang-undang perlindungan anak di pasal 39 itu kelalaian menyebabkan orang meninggal dunia dapat dipidana,” ujar Arist Merdeka Sirait mengenai kasus meninggalnya putri Karen Pooroe dan Arya Claproth.
 
Sementara itu, Arist juga menyebut jika ada tindakan Arya yang diduga dapat dikenakan pidana. Arya Satria Calproth menghalangi Karen Pooroe untuk bertemu Zefania sebelum meninggal dunia.

“Pada tindak pidana yang menghalang-halangi sebelum meninggalnya Zefania itu merupakan tindak pidana karena dengan sengaja menghalang-halangi dan tidak memberi akses kepada ibunya untuk bertemu,” lanjut Arist.

Meskipun demikian, Arist tak mau lebih dalam membahas hal tersebut. Dia juga masih menunggu hasil dari pihak kepolisian.

“Kemarin itu patut diduga maka perlu ada pendalaman penyidikan tentu kita tidak boleh mendahului kepolisian,” tutup Arist Merdeka Sirait.

Seperti diberitakan sebelumnya, putri penyanyi Karen Pooroe meninggal dunia pada Jumat, 7 Februari 2020 setelah terjatuh dari lantai 6 apartemen yang ditinggali besama sang ayah. Karen yang tak tinggal bersama mereka mendapatkan kabar tesebut kurang lebih 12 jam setelah kejadian.(okezone)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0