Ancaman Narkoba Nyata, Moeldoko Tak Setuju BNN Dibubarkan :: Nusantaratv.com

Ancaman Narkoba Nyata, Moeldoko Tak Setuju BNN Dibubarkan

Moeldoko justru meminta BNN diperkuat
Ancaman Narkoba Nyata, Moeldoko Tak Setuju BNN Dibubarkan
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (tengah).

Jakarta, Nusantaratv.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menanggapi usulan Komisi III DPR untuk membubarkan Badan Narkotika Nasional (BNN). Moeldoko mengaku tak setuju dengan wacana itu. 

Baca juga: Atasi Stunting, Moeldoko Usul Tiap Keluarga Pelihara Ayam 

"Menurut saya jangan. Saran saya bukan dibubarkan. Tapi justru kita optimalisasi peran-peran BNN itu. Kalau ada kurang, di mana kurangnya," ujar Moeldoko Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Menurut Moledoko BNN justru perlu diperkuat. Persoalan narkoba di Indonesia ialah ancaman nyata di tengah masyarakat yang perlu segera diatasi. Apabila pemerintah lemah dan tak memiliki badan khusus yang menangani ancaman tersebut, maka persoalan narkoba dianggap semakin membahayakan. 

"Kalau dalam militer ini ancaman nontradisional, yang perlu segera diatasi persoalan narkoba. Itu ancaman nyata," tandas mantan Panglima TNI. 

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR Sarifuddin Suding dan Masinton Pasaribu mengusulkan BNN dibubarkan. Hal ini menyusul penilaian keduanya bahwa lembaga pimpinan Heru Winarko kinerjanya tak memuaskan. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0