80 Orang Tante Kesepian Jadi Korban Mantan Residivis :: Nusantaratv.com

80 Orang Tante Kesepian Jadi Korban Mantan Residivis

Hendrik Handoko alias TH mengencani 80 orang tante kesepian lalu menggondol hartanya. Kasusnya terbongkar setelah korban yang ke-80 meninggal dunia.
Hendrik Handoko alias TH mantan residivis yang berhasil kencani 80 orang tante-tante kesepian./tribunnews.com

Nusantaratv.com – Tindak kriminalitas yang dilakukan oleh Hendrik Handoko alias TH dengan mengencani 80 orang tante kesepian akhirnya terbongkar. Kasusnya terbongkar setelah korban yang ke-80 meninggal dunia.

Dalam menjalankan aksinya TH mendekati tente-tante yang tengah kesepian atau terlihat sendiri. Lalu oleh TH calon korban pun dirayu agar mau kencan dengannya dan melakukan hubungan intim. Setelah selesai hubungan intim TH akan mencekoki korban dengan obat bius yang dimasukkan ke dalam minuman korban. Setelah korban tertidur, barang-barang korban pun dibawanya kabur.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, aksi itu ia lakukan setelah memasukkan obat bius yang terdiri dari obat tidur dan tetes mata ke dalam minuman korbannya. Termasuk korban terakhirnya, yang ke-80, dengan menyasar seorang tante-tante berinisial RZ, 44 tahun.

“Setelah melakukan hubungan intim korban (RZ) mandi dan kemudian pelaku lakukan aksinya dengan mencampurkan minuman Jco rasa cokelat itu dengan obat Antimo 4 butir, obat tetes mata merek nsto, ada juga pil obat tidur herbal dicampurkan ke satu botol minuman,” terang Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur.

Baca Juga: Disaat Orang-orang diam di Rumah untuk Menghindar dari Covid 19, 14 Remaja Ini Malah Pesta Seks di Hotel

“Kemudian minuman diberikan kepada korban, setelah diberikan korban lemas terlelap setelah sudah tidak sadarkan diri pelaku ambil barang-barang korban antara lain 2 unit handphone dan uang Rp 3 juta,” lanjut Kapolsek.

Korban sempat sadar dan dalam kondisi lemas dan setengah sadar, korban mencoba keluar hotel. Naas korban terjatuh dari tangga lantai dua ke lantai satu gedung hotel.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0