Urusan Islam, Menag: Kerjasama Indonesia-Arab Saudi Unik :: Nusantaratv.com

Urusan Islam, Menag: Kerjasama Indonesia-Arab Saudi Unik

Menag Lukman menghadiri malam perayaan Hari Nasional Kerajaan Arab Saudi ke-89, di Jakarta, pada Senin (23/9/2019).
Urusan Islam, Menag: Kerjasama Indonesia-Arab Saudi Unik
Menag Lukman menghadiri malam perayaan Hari Nasional Kerajaan Arab Saudi ke-89, di Jakarta, Senin (23/9/2019). (Dok. Humas Kemenag)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin menyebut di bidang urusan islam, kerjasama Indonesia-Arab Saudi adalah unik, yang tidak dapat dibandingkan dengan negara lain. 

"Arab Saudi adalah rumah bagi dua kota suci umat Islam yang setiap tahunnya ingin dikunjungi oleh umat Islam Indonesia, baik untuk ibadah haji atau untuk umrah," ujar Menag Lukman.  

Menag Lukman menghadiri malam perayaan Hari Nasional Kerajaan Arab Saudi ke-89, di Jakarta, pada Senin (23/9/2019).

"Untuk itu, atas nama Pemerintah dan rakyat Indonesia, saya juga ingin menyampaikan penghargaan kami yang paling tulus kepada Penjaga Dua Kota Suci, Yang Mulia Raja Salman, atas pelayanan maksimal dan fasilitas yang diberikan kepada para jamaah haji dan umrah, khususnya jamaah Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Menag Minta Santri Isi Sosmed dengan Konten Mencerahkan

Dia menegaskan kembali komitmen Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kerjasama dengan Arab Saudi. "Saya yakin bahwa kita semua memiliki tekad yang sama dengan para pemimpin kita, untuk terus membangun kerjasama bilateral antara kedua negara untuk menjadi lebih kuat di masa depan," tambah Menag. 

"Sekali lagi, saya ingin mengucapkan selamat kepada Kerajaan Arab Saudi pada Hari Nasional ini, dan berdoa untuk kemakmuran Pemerintah dan rakyat Kerajaan Arab Saudi," tutup politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0