Tulis Status FB Sudah Janda, Istri Dibunuh Suami :: Nusantaratv.com

Tulis Status FB Sudah Janda, Istri Dibunuh Suami

Sopiandi juga geram dengan istrinya yang mengaku telah menjanda
Tulis Status FB Sudah Janda, Istri Dibunuh Suami
Sopiandi, suami pembunuh istri sendiri

Jakarta, Nusantaratv.com - Selain karena menolak memberi tahu pesan WhatsApp yang masuk ke ponselnya, ada hal lain yang membuat Siti Rodiah (43) dihabisi suaminya, Sopiandi (31). Siti pernah membuat status telah janda di akun media sosial Facebook miliknya. Hal ini membuat Sopiandi marah. 

"Yang pertama karena korban menuliskan statusnya sebagai 'janda' di Facebook," ujar Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu di kantornya, Jakarta Barat, Jumat (30/8/2019). 

BACA JUGA: Giliran Istri Dibunuh Suami, Penyebabnya Gara-gara Enggak Dikasih Lihat Chat WA

Siti juga pernah menuliskan sebuah kiriman bertuliskan "lebih baik sendiri". Sejumlah posting-an korban juga membuat geram pelaku, karena secara tak langsung ditujukan atau menyindir Sopiandi. 

Sopiandi sendiri termasuk orang yang posesif, salah satunya ditunjukkan melalui tindakannya yang kerap mengecek akun media sosial Siti. 

Lantaran tulisan-tulisan di Facebook membuat marah, pelaku lantas berusaha mengklarifikasi dengan mengunjungi langsung istrinya pada Rabu (30/8/2019) dini hari. Hingga akhirnya ia gelap mata menghabisi nyawa pasangan hidupnya itu  

"Dengan kecemburuan itu, pelaku langsung kalap dan langsung menusuk korban, di perut dan dada sebelah kiri," tandas Erick.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0