Siswa SMA Sambangi Pameran PDI Perjuangan, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon: Memotivasi Anak Usia Produktif untuk Makin Berkreasi :: Nusantaratv.com

Siswa SMA Sambangi Pameran PDI Perjuangan, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon: Memotivasi Anak Usia Produktif untuk Makin Berkreasi

Sebagai Kader PDI Perjuangan Sesuai Arahan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri Harus Memperhatikan Kualitas SDM Indonesia.
Siswa SMA Sambangi Pameran PDI Perjuangan, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon: Memotivasi Anak Usia Produktif untuk Makin Berkreasi
Pameran PDI Perjuangan didatangi siswa SMK LPINA, Jakarta Timur. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I dan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-47 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dihelat di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Dalam kesempatan itu, juga digelar pameran rempah dan pangan. Pada hari pertama pameran PDI Perjuangan didatangi oleh siswa-siswa SMA dari Jakarta Timur (Jaktim), salah satunya Sekolah Menengah Kejuruan Lembaga Pendidikan Islam Nurul Anwar (SMK LPINA).

Menurut Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PDI Perjuangan Tiar Debora Sondang Tampubolon, hal ini sangat bagus untuk memotivasi anak-anak yang memasuki usia produktif untuk semakin berkreasi, berimajinasi dan berinovasi dibidang teknologi.

"PDI Perjuangan sesuai arahan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, kami sebagai kader partai harus sangat memperhatikan kualitas SDM Indonesia agar memiliki kompetensi unggul," ujar Sondang Tiar Debora Tampubolon, Sabtu (11/1/2020).

"Tidak hanya kompetensi, tapi spirit atau semangat juang yang gigih serta tidak mudah menyerah dan tetap berpegang pada ideologi Pancasila," tambahnya.

Disisi lain, Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, mengatakan kekayaan alam Indonesia luar biasa. Begitu juga dengan produk pangannya yang juga luar biasa. 

"Ini potensi ekonomi kerakyatan yang seharusnya mulai menjadi sumber aktivitas perekonomian nasional. Dengan sentuhan ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi, kita bisa menghasilkan produk-produk andalan," tukas Hasto.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
3
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0