Seorang Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Baduy Masih Pelajar :: Nusantaratv.com

Seorang Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Baduy Masih Pelajar

A diketahui masih berstatus pelajar
Seorang Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Baduy Masih Pelajar
Gubuk tempat Sarwi ditemukan tewas dibunuh dan diperkosa

Jakarta, Nusantaratv.com - Polisi dari Polres Lebak dan Polda Banten menangkap tiga pelaku pembunuhan dan pemerkosaan gadis Baduy bernama Sarwi. Salah satu pelaku berinisial A, yang diketahui masih pelajar.

"Salah satu pelaku masih kelas 2 SMA dan berusia 16 tahun," ujar Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir di Mapolda Banten, Kamis (5/9/2019). 

Pelaku lainnya yakni AMS alias E (20) dan F (19). E ditangkap di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, sementara dua tersangka lain ditangkap di Nayagati, Leuwidamar, Lebak.

Ketiga pelaku memperkosa korban secara bergilir, ketika remaja 13 tahun itu sudah mengalami luka parah dan diduga telah tewas. 

"Di mana ketiga pelaku melakukan perkosaan, dalam kondisi korban yang luka parah dan pergelangan tangan lepas," kata dia. 

Sarwi ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah, di gubuk yang menjadi kediamannya bersama orangtua di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (30/8/2019). Di sekujur tubuh ABG 13 tahun itu penuh luka bacok, salah satunya sampai membuat tangannya terputus. Tak hanya itu, di sekitar kemaluan korban juga didapati bercak sperma akibat pemerkosaan pelaku. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0