Selain Anak, Ayah Tiri Juga Tiduri Tante Korban :: Nusantaratv.com

Selain Anak, Ayah Tiri Juga Tiduri Tante Korban

JP berhasil tiduri tante anak tirinya karena mengiming-imingi korban
Selain Anak, Ayah Tiri Juga Tiduri Tante Korban
Ilustrasi pencabulan

Jakarta, Nusantaratv.com - Ayah tiri berinisial JP (54) di Kecamatan Alam Barajo, Jambi, mencabuli anak tirinya IC. Selain gadis 18 tahun itu, JP juga mencabuli tante korban, RR. 

"Dia juga melakukannya ke RR, yang merupakan tante dari anak tirinya," ujar ujar Kasubdit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja, Senin (9/9/2019).

RR mau berhubungan badan dengan JP, lantaran diiming-imingi. Pelaku berjanji membantu mengobati suami RR yang patah tulang punggung, jika menuruti kemauannya. 

"JP merayu RR dengan janji membiayai pengobatan suaminya, tante dari anak tirinya, yang sedang sakit itu," kata dia.

Dari sini terbongkar aksi cabul JP. RR yang merasa tertekan, akhirnya menceritakan perbuatan JP ke keluarga. Setelah diinterogasi, JP meniduri bukan hanya RR, tapi juga anak tirinya IC sejak dua tahun lalu. 

"Kita lalu amankan pelaku di kediamannya di Kecamatan Alam Barajo. Pelaku selama ini melakukan aksinya di rumah tersebut," jelas Yuyan. 

Baca juga: Bukan Hanya Cabuli Anak Tiri, Ayah di Jambi Juga Ngeseks Bertiga Bareng Istri

JP dijerat UU Perlindungan Anak Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2004 sebagaimana diubah dalam UU RI Nomor 32 Tahun 2012.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0