Sebelum Habisi Korban, Satu Pembunuh Bayaran Aulia Kesurupan :: Nusantaratv.com

Sebelum Habisi Korban, Satu Pembunuh Bayaran Aulia Kesurupan

Karena kesurupan, Alva batal ikut habisi Edi dan Dana
Sebelum Habisi Korban, Satu Pembunuh Bayaran Aulia Kesurupan
Pembunuh bayaran yang disewa Aulia Kesuma untuk menghabisi suami dan anak tiri

Jakarta, Nusantaratv.com - Total empat pembunuh bayaran yang disewa Aulia Kesuma (45) untuk menghabisi suami dan anak tiri, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana atau Dana (23). Antara lain suami mantan pembantu Aulia, Rodi, Agus, Sugeng dan Alva. Namun hanya Agus dan Sugeng yang menjadi eksekutor, pasalnya Alva diduga mengalami kerasukan makhluk halus. 

BACA JUGA: Aulia Kesuma Mengaku Kerap Dihajar Suami 

"Eksekutor yang datang Rodi, Sugeng, Agus dan Alva. Eksekutor yang melakukan aksi hanya Sugeng dan Agus karena dalam perjalanan menuju kediaman korban, Alva tiba-tiba mengalami sakit menurut para tersangka seperti kesurupan," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Kamis (29/8/2019).

Karena kondisinya tak normal, Rodi akhirnya membawa Alva ke hotel tempat mereka menginap. Aulia bersama Sugeng, Agus, anaknya yang masih balita dan pengasuhnya, akhirnya menuju rumah korban di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Kendati tak ikut mengeksekusi, Rodi merupakan salah satu otak pembunuhan. Bersama Aulia, ia merancang sejumlah skenario pembunuhan.

"Ada orang lagi ikut, mereka saksi salah satunya balita. Dua eksekutor bersembunyi di barisan kursi belakang. Mereka ditutupi oleh Aulia agar tidak kelihatan dengan jok tengah yang dilipat. Begitu tiba di lokasi saksi D dan anak kandung Aulia dimasukkan ke dalam kamar lalu dikunci dari luar," papar Nasriadi.

Setelahnya, rangkaian aksi pembunuhan keji dilakukan melibatkan Aulia, dua eksekutor dan Geovanni Kelvin. Edi diberi obat tidur untuk selanjutnya dibekap dengan alkohol 80 persen hingga tewas. Sementara Dana dicekoki minuman keras dan setelahnya dibekap hingga kehabisan nafas. Seusainya, mayat ayah dan anak itu dibakar di kawasan Cidahu, Sukabumi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0