Sebelum Dibunuh, Siti Sempat Diajak Suami Hubungan Badan :: Nusantaratv.com

Sebelum Dibunuh, Siti Sempat Diajak Suami Hubungan Badan

Sopiandi sempat ditolak berhubungan badan oleh istri
Sebelum Dibunuh, Siti Sempat Diajak Suami Hubungan Badan
Sopiandi, suami pembunuh istri sendiri

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebelum dibunuh, Sopiandi (31) sempat mengajak istrinya berhubungan badan. Namun Siti Rodiah (43) menolak. 

"Setibanya di rumah kontrakan korban, pelaku yang sudah satu bulan berpisah tempat tinggal meminta untuk berhubungan badan, tapi korban menolak," ujar Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu di kantornya, Jakarta Barat, Jumat (30/8/2019). 

Kehadiran pelaku ke kediaman Siti, lantaran hendak mengklarifikasi sejumlah tulisan korban di akun Facebook miliknya. Sebab berdasarkan posting-an dan status yang ditulis Siti, Sopiandi menduga korban berselingkuh dengan pria lain.

Hal ini diperkuat dari penolakan Siti kala Sopiandi ingin melihat pesan WhatsApp yang masuk ke ponsel korban. 

BACA JUGA: Sebelum Dibunuh, Siti Sempat Diajak Suami Hubungan Badan

"Dengan kecemburuan itu, pelaku langsung kalap dan langsung menusuk korban, di perut dan dada sebelah kiri," kata Erick.

Sopiandi sempat berusaha membuat alibi atas peristiwa tersebut. Namun ia akhirnya ditangkap ketika selesai mengantar istrinya yang sudah tak bernyawa ke rumah sakit. 

Sebagai barang bukti, polisi menyita sebuah pisau dapur dan bantal untuk mencabut nyawa korban, serta pakaian Sopiandi dan korban.

Polisi menjerat Sopiandi Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman pidana kurungan paling lama 15 tahun penjara.

"Tidak menutup kemungkinan kami akan melakukan pengungkapan, termasuk penambahan pasal bila ditemukan bukti-bukti baru," jelas Erick.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0