Sebanyak 3.577 Pelamar CPNS Setkab 2019 Lolos Seleksi Administrasi :: Nusantaratv.com

Sebanyak 3.577 Pelamar CPNS Setkab 2019 Lolos Seleksi Administrasi

3.577 Pelamar CPNS Sekretariat Kabinet 2019 Lolos Seleksi Administrasi
Sebanyak 3.577 Pelamar CPNS Setkab 2019 Lolos Seleksi Administrasi
Gedung Sekretariat Kabinet, Jakarta/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebanyak 3.577 pelamar yang mendaftar pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Kabinet (Setkab) Tahun 2019 dinyatakan lolos seleksi administrasi. Para pelamar yang lolos ini selanjutnya berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilakukan dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 Setya Utama, dalam pengumumannya menyampaikan, pelamar yang dinyatakan tidak lulus Seleksi Administrasi dapat melakukan sanggahan melalui laman: https//sscn.bkn.go.id paling lama tiga hari, yaitu pada tanggal 14-16 Desember 2019.

"Sanggahan tidak diperkenankan untuk memperbaharui atau memperbaiki yang tidak diunggah," jelas Setya Utama.

Baca Juga: Kian Marak Beredar Pesan Penipuan Lewat WA, Pelamar CPNS Diminta Hati-Hati

Sekiranya terdapat sanggahan pelamar yang diterima, menurut Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 itu, Panitia Seleksi akan mengumumkan tambahan nama-nama yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi pada tanggal 23 Desember 2019.

Mengenai jadwal pelaksanaan SKD, Setya Utama menjelaskan, akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id) setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0