Sambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Mahfud MD: Pemerintah Sudah Siapkan Segalanya :: Nusantaratv.com

Sambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Mahfud MD: Pemerintah Sudah Siapkan Segalanya

Mahfud MD Imbau Masyarakat yang Akan Rayakan Natal dan Tahun Baru Agar Berlaku Tertib.
Sambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Mahfud MD: Pemerintah Sudah Siapkan Segalanya
Menkopolhukam Mahfud MD mengatakan pemerintah sudah siapkan segalanya menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. (Dok. Humas Kemenkopolhukam)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menkopolhukam Mohammad Mahfud MD mengatakan pemerintah telah menyiapkan segalanya, mulai dari keamanan, infrastruktur, pertahanan, transportasi, minyak (bahan bakar), tempat istirahat, serta intelijen.

Menurutnya, hal itu dilakukan pemerintah agar perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan aman dan lancar.  

Semuanya sudah kami siapkan agar Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan aman dan lancar, tidak terjadi sesuatu hal apapun - ujar Menteri asal Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim), berusia 62 tahun itu.

Hal ini disampaikan Menkopolhukam (Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan) usai mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2019 dalam rangka Persiapan Operasi 'Lilin 2019' di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Baca Juga: Menko Polhukam Optimis Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Lancar

Dia menambahkan, pemerintah sudah mengetahui dan mencatat terkait potensi kerawanan di berbagai tempat dan sektor. Pemerintah juga sudah mengantisipasi hal tersebut. Namun, jelas Mahfud, langkah antisipasi tersebut akan menjadi baik dan berhasil dengan adanya partisipasi dari masyarakat. 

Untuk itu, dia mengimbau seluruh masyarakat yang akan merayakan Hari Natal dan memeriahkan Tahun Baru agar berlaku tertib dan saling menjaga satu sama lain, supaya semuanya berjalan aman. 

Kerjasama antara pemerintah dan rakyat, tentu saja diperlukan untuk menjamin keamanan bersama di negara kita ini - tukas Mahfud.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0