Presiden Minta Proyek Insfratuktur DKI Selesai Sebelum Asian Games :: Nusantaratv.com

Presiden Minta Proyek Insfratuktur DKI Selesai Sebelum Asian Games

Presiden Joko Widodo Menerima Kunjungan Gubernur DKI Anies Baswedan Dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno Di Istana
Presiden Minta Proyek Insfratuktur DKI Selesai Sebelum Asian Games
Presiden Minta Proyek Insfratuktur DKI Selesai Sebelum Asian Games

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno di Istana Kepresiden, Rabu (25/10/17). Dalam pertemuan tersebut, Presiden menginstruksikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta agar menyelesaikan proyek pembangunan infrastuktur yang kini sedang berjalan di Jakarta sebelum Asian Games  2018.

Presiden meminta agar semua pembangunan infrarstruktur tidak merepotkan tamu-tamu internasional, baik atlet maupun wisatawan asing dalam kegiatan pesta olahraga Asian Games, dimana Jakarta menjadi tuan rumah, selain juga Palembang. "Langkah konkretnya, kita akan tindak lajut semua. Hal-hal yang menghambat kita pastikan akan beres," kata Anies.

Selain membahas penyelesaian proyek infrastruktur, Anies menyebut Jokowi juga meminta Pemprov DKI untuk mempersiapkan langkah-langkah persiapan menghadapi banjir, sembari terus mengupayakan penaataan permukiman kumuh yang masih ada di Ibu Kota.Pertemuan antara Jokowi dengan Anies dan Sandi berlangsung sekitar satu jam.

Anies menjelaskan, dalam pertemuan itu hadir pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan bersama kementerian terkait, Pemprov DKI langsung melakukan koordinasi untuk memastikan antara apa yang dikerjakan pusat dan provinsi sudah pas dan tepat. "Beberapa sudah kita kerjakan secara teknis," ujar Anies.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0