Presiden Jokowi Akui Sering Gugup Hadapi Wartawan :: Nusantaratv.com

Presiden Jokowi Akui Sering Gugup Hadapi Wartawan

Presiden Jokowi Hadir Dalam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020, di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Presiden Jokowi Akui Sering Gugup Hadapi Wartawan
Presiden Jokowi. (Instagram @jokowi)

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, di Kawasan Perkantoran Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), di Kota Banjarbaru, pada Sabtu (8/2/2020). 

Sekalipun kerap bersentuhan dengan para wartawan dalam berbagai kegiatan kenegaraan, namun siapa sangka orang nomor satu di Tanah Air itu mengungkapkan jika dirinya seringkali gugup ketika berhadapan dengan wartawan. 

Baca Juga: Jokowi: Ekosistem Media Harus Dilindungi, Agar Masyarakat Dapat Konten Baik 

"Tahukah Anda siapa yang kerap membuat saya jadi gugup? Mereka adalah para wartawan. Insan pers yang mengejar saya sehari-hari, menghadang saya untuk doorstop interview, yang menyebabkan saya kadang-kadang gugup dan gagap, tidak siap ditanya sesuatu," ujar Presiden RI ke-7 itu, melalui akun media sosialnya, Instagram, Fanpage Facebook, dan Twitter, yang dikutip Nusantaratv.com, pada Sabtu (8/2/2020).

Menurut mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) itu, kemanapun dirinya pergi yang selalu ikut bersama dirinya adalah para wartawan. 

"Menteri kadang-kadang tidak ikut, tetapi wartawan pasti ikut. Hubungan saya dengan pers ini jadinya bukan benci tapi rindu, tetapi selalu di hati dan selalu rindu hehe," lanjutnya.

Karena itulah, sebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, merasa penting untuk hadir pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, yang digelar di Kota Banjarbaru, Kalsel, pada Sabtu (8/2/2020).

"Insan pers adalah teman saya sehari-hari. Selamat Hari Pers Nasional 2020!" tukas ayah tiga anak itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0