Prabowo: Saya Bersaksi Jokowi Berjuang Demi Rakyat dan Bangsa :: Nusantaratv.com

Prabowo: Saya Bersaksi Jokowi Berjuang Demi Rakyat dan Bangsa

Jokowi menurutnya selalu memikirkan nasib rakyat kecil dan miskin
Prabowo: Saya Bersaksi Jokowi Berjuang Demi Rakyat dan Bangsa
Taklimat Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Facebook)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengakui Presiden Joko Widodo (Jokowi) senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat dan bangsa di setiap pengambilan keputusan. Hal ini disaksikan Prabowo secara langsung, selama menjadi anggota Kabinet Indonesia Maju. 

Baca juga: Ungkap Alasan Tak Pilih Lockdown, Jokowi: Jakarta Saja Per Hari Butuh Rp 500 M

"Sekarang kita (Gerindra) bekerja sama dengan Presiden RI Bapak Joko Widodo. Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," ujar Prabowo melalui video taklimatnya ke seluruh kader Gerindra, melalui akun Facebook miliknya, dikutip Kamis (22/4/2020). 

Menurut dia, dalam mengambil kebijakan Jokowi selalu mengutamakan rakyat kecil dan miskin. 

"Saya melihat dari dekat, cara-cara pengambilan keputusan beliau (Jokowi) dan selalu yang menjadi dasar pemikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah," imbuh Prabowo. 

Prabowo juga bersaksi bahwa Jokowi memiliki komitmen yang tegas dalam pemberantasan korupsi, termasuk di pemerintahannya. 

Atas itu, Prabowo berterima kasih kepada seluruh pendukungnya yang sudah memberi kepercayaan saat bergabung ke dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, selama lima tahun ke depan. 

"Dan saya sekarang tetap meminta dukungan saudara, percayalah kepada pimpinanmu. Pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai, apalagi rakyat, bangsa dan negara," pungkas mantan Danjen Kopassus. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0