Pembunuhan Suami oleh Istri, Edi Diracun Dana Tewas Dibekap :: Nusantaratv.com

Pembunuhan Suami oleh Istri, Edi Diracun Dana Tewas Dibekap

Edi tewas diracun oleh pembunuh bayaran, sementara Dana mati dibekap Geovanni Kelvin
Pembunuhan Suami oleh Istri, Edi Diracun Dana Tewas Dibekap
Aulia Kesuma bersama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anaknya yang masih kecil. (Facebook)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pembunuh bayaran yang disewa Aulia Kesuma, A dan S, mengaku menghabisi nyawa Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54), dengan diracun. Keduanya disewa Aulia karena perempuan itu diancam dibunuh Edi, ketika berniat menjual rumah untuk membayar utang.

"Ini keterangan daripada pelaku A dan S. Kemudian setelah sampai di rumah di Lebak Bulus, ada korban C (Chandra) dan D (Dana/M Adi Pradana) yang ada di ruang masing-masing. Tersangka A dan S ini kemudian memberikan racun kepada korban diminum dengan harapan langsung meninggal," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat konferensi pers penangkapan A dan S di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/8/2019). 

Rencananya mulus, Edi seketika tak bernyawa. "Setelah lemas dia dicek-cek ternyata itu (Edi) tidak bergerak, dianggap sudah meninggal," ucapnya. 

Tak berhenti, Aulia lalu memerintahkan laki-laki yang diakui anaknya, Geovanni Kelvin (25), untuk melenyapkan Dana. Ia meminta pemuda 23 tahun dicekoki minuman keras terlebih dahulu. Setelah tak sadarkan diri, Dana pun turut dihabisi. 

"Kemudian istri korban ini akhirnya menyuruh kembali anaknya inisial K (Kelvin) menyuruh untuk anaknya korban inisial D diberi minuman keras, akhirnya mabuk dan tidak sadar dan kemudian dibekap di sana. Jadi ibu dan anaknya kemudian dengan A dan S terlibat dalam kegiatan pembunuhan tersebut," tutur Argo.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0