Pembunuh Suami dan Anak Tiri Dibawa ke Jakarta, Buat Apa? :: Nusantaratv.com

Pembunuh Suami dan Anak Tiri Dibawa ke Jakarta, Buat Apa?

Polisi gelar rekontruksi pembunuhan suami dan anak tiri
Pembunuh Suami dan Anak Tiri Dibawa ke Jakarta, Buat Apa?
Aulia Kesuma (Facebook)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aulia Kesuma (45 tahun, sebelumnya 35 tahun), pembunuh suami dan anak tiri akan dibawa ke Jakarta dari Sukabumi, Jawa Barat. Ia akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, dan kasusnya dilimpahkan ke kepolisian wilayah tersebut.

"Kita masih menunggu tersangka (Aulia Kesuma) yang dari Sukabumi. Kita sudah komunikasikan nanti akan dihadirkan, akan dilimpahkan ke Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Rencananya, usai memeriksa Aulia rekonstruksi digelar. Rekonstruksi dilakukan di kediaman korban di Lebak Bulus, Jakarta Selatan hingga ke Sukabumi.

"Nanti kalau sudah semuanya kita periksa mulai dari perencanaan, pelaksanaan ya sampai kita tangkap pelaku setelah kita selesai kita rekontruksikan biar nanti bisa jelas keliatan seperti apa peran mereka masing-masing di sana," tutur Argo.

Lebih lanjut, Argo mengatakan kasus ini sebetulnya ditangani Polda Metro Jaya lantaran keluarga korban pernah membuat laporan terkait penculikan ke pihaknya. Walau begitu, Polda Jawa Barat ikut membantu memeriksa tersangka guna membantu menyelesaikan kasus.

"Ya namanya mereka membantu kan sama sama. Kita sama-sama namanya polisi membantu," tandasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0