Pembunuh Bayaran Suruhan Aulia Kesuma Akhirnya Tertangkap :: Nusantaratv.com

Pembunuh Bayaran Suruhan Aulia Kesuma Akhirnya Tertangkap

Pembunuh bayaran suruhan Aulia Kesuma akhirnya diringkus polisi
Pembunuh Bayaran Suruhan Aulia Kesuma Akhirnya Tertangkap
Mobil berisi jasad ayah dan anak yang terbakar di Sukabumi, Jawa Barat (Kompas.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pembunuh bayaran yang disewa Aulia Kesuma untuk menghabisi suami dan anak tirinya, akhirnya tertangkap. Informasi ini disampaikan Bidang Humas Polda Metro Jaya.

"Selamat sore temen temen wartawan, diinfokan hari ini Selasa tgl 27 Agustus 2019 sekira pukul 18.00  wib akan datang dari Lampung ke Polda Metro Jaya rombongan ter sangka/pelaku pembunuhan TKP  di Lebak bulus Jaksel dan mayatnya dibakar didalan mobil didaerah Sukabumi,
Tolong untuk kehadiran dan peliputannya di depan Gedung Utama Dit Reskrimum PMJ.
Atas kehadiran dan peliputannya diucapkan trimakasih," ujar Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng melalui pesan singkat yang dibagikan ke grup WhatsApp para wartawan, Selasa (27/8/2019) sore.

Belum jelas jumlah pelaku yang ditangkap polisi. Termasuk identitas para eksekutor tersebut.

Yang pasti, pembunuh bayaran yang disewa Aulia berjumlah empat orang. Mereka melarikan diri ke daerah Lampung usai melakukan aksinya, sehingga diburu tim gabungan dari Polres Sukabumi, Polda Metro Jaya dan Polda Lampung.

Sebelumnya, ditemukan dua jasad dalam mobil yang terbakar di kawasan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). Keduanya dibakar Aulia bersama anaknya, KV, usai dihabisi empat pembunuh bayaran suruhan perempuan 35 tahun itu. KV sempat mengalami luka bakar 30 persen sehingga dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan kala menyulut api untuk membakar mobil dan jasad.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui motif tersangka menyuruh pembunuh bayaran menghabisi nyawa keluarganya sendiri, karena memiliki masalah rumah tangga dan utang, dengan Edi serta sang anak. Aulia sendiri diketahui merupakan istri muda Edi.

"Motifnya tersangka AK (Aulia Kesuma) menyewa empat eksekutor untuk membunuh suaminya Edi Candra dan anak tirinya Dana karena masalah rumah tangga dan utang-piutang," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Selasa (27/8/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0