Pembakar Ayah dan Anak di Sukabumi Terluka Bakar 30 Persen :: Nusantaratv.com

Pembakar Ayah dan Anak di Sukabumi Terluka Bakar 30 Persen

Geovanni Kelvin terluka bakar saat hendak membakar jasad Edi dan Dana
Pembakar Ayah dan Anak di Sukabumi Terluka Bakar 30 Persen
Mobil berisi jasad ayah dan anak yang terbakar di Sukabumi, Jawa Barat. (Kompas.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Geovanni Kelvin (25), pemuda yang disebut anak oleh istri pembunuh suami, Aulia Kesuma (35), sempat terluka ketika hendak membakar mobil dan jasad Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anaknya M Adi Pradana alias Dana. Ia bahkan terluka bakar cukup serius. 

"Pada saat menyiram bensin dibakar, pelaku ini (Kelvin) kena api dan dia juga kena terbakar. Artinya terbakar 30 persen," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat konferensi pers penangkapan A dan S di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/8/2019) malam. 

Saat ini, Kelvin tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Selama dirawat, polisi terus mengawasi pelaku. 

 "Sekarang di rumah sakit sedang kita jaga di sana," ucap Argo. 

Pembakaran Edi, Dana beserta kendaraan, dilakukan guna menghilangkan jejak. Aksi itu berlangsung usai Edi dihabisi dengan diracun, dan Dana dibekap hingga tewas. Edi dibunuh oleh A dan S, pembunuh bayaran suruhan Aulia. Sementara Dana dicekoki minuman keras terlebih dahulu oleh Kelvin sebelum dibekap hingga kehabisan nafas. 

"Semuanya ikut membantu (rangkaian aksi pembunuhan) semua," jelas Argo. 

Sebelumnya, ditemukan dua jasad dalam mobil yang terbakar di kawasan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).
Korban yakni Edi (54) dan Dana (23) yang merupakan suami dan anak tiri Aulia. Keduanya dibakar Aulia bersama anaknya, Kelvin, usai dihabisi pembunuh bayaran suruhan perempuan itu. Motif aksi keji dilakukan, lantaran Aulia diancam dibunuh oleh Edi ketika hendak menjual rumah untuk membayar utang. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0