Pegawai BCA Pusat Tertular Corona :: Nusantaratv.com

Pegawai BCA Pusat Tertular Corona

Saat ini pegawai tersebut telah dirawat sesuai prosedur
Pegawai BCA Pusat Tertular Corona
Kantor BCA pusat. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Karyawan Bank Central Asia (BCA) terjangkit virus corona. Hal ini diungkapkan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. 

Baca juga: Hari Ini 49 Orang Meninggal dan 579 Tertular Corona, Masih Mau Keluar Rumah? 

"Hari ini, mewakili keluarga besar BCA, dengan rasa empati mendalam, dengan berat hati, saya ingin menyampaikan bahwa beberapa saat yang lalu, manajemen mendapatkan laporan resmi bahwa salah satu rekan kita di kantor pusat BCA dikonfirmasi positif COVID-19, pasca menjalani serangkaian tes," ujar Jahja dalam keterangan tertulis, Senin (23/3/2020).

Menurut Jahja, saat ini pegawainya itu sedang menjalani perawatan.

Ia memastikan, pihaknya telah melakukan semua prosedur yang ditetapkan sesuai protokol pencegahan dan penanggulangan corona. 

Manajemen BCA juga secara konsisten memantau perkembangan kesehatan karyawannya itu, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memprioritaskan kesehatan, rasa aman, dan kenyamanan bagi seluruh karyawan bank tersebut. 

"Sebagai informasi, sejak yang bersangkutan sakit, manajemen BCA memantau dan memberlakukan Work From Home (WFH) bagi staf BCA yang berkomunikasi dan berinteraksi aktif dengan yang bersangkutan," tutur Jahja.

Lebih lanjut Jahja mengimbau, agar seluruh karyawan BCA di Tanah Air memprioritaskan keselamatan dan kesehatannya. 

"Melalui pesan ini, saya juga ingin mengimbau kepada seluruh insan BCA untuk selalu mengimplementasikan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan kerja, keluarga, maupun di tempat umum," tandas Jahja. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0