Menag Lukman Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya Kakak Raja Salman :: Nusantaratv.com

Menag Lukman Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya Kakak Raja Salman

Pangeran Bandar bin Abdulaziz al-Saud wafat di usia 96 tahun
Menag Lukman Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya Kakak Raja Salman
Menag Lukman sampaikan duka cita atas wafatnya kakak dari Raja Salman. (Dok. Humas Kemenag)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kakak laki-laki Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, Pangeran Bandar bin Abdulaziz al-Saud wafat pada 29 Juli 2019, di usia 96 tahun.

"Kita semua ikut berduka atas wafatnya beliau. Kita doakan semoga Allah ampuni salah dan khilafnya, terima amal kebajikan dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ujar Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, setibanya di King Abdul Aziz International Airport (KAAIA) Jeddah, Selasa (30/7/2019). 

Jenazah Almarhum Pangeran Bandar bin Abdulaziz dishalatkan di Masjidil Haram pada Senin (29/7/2019) malam. Ribuan jamaah yang memadati Masjidil Haram ikut menshalatkan jenazah almarhum. 

"Mudah-mudahan dengan kepulangan beliau, ada pengganti yang akan melanjutkan apa yang selama ini sudah diperbuat, khususnya dalam meningkatkan pelayanan haji," lanjutnya.

Diketahui, Menag Lukman pada tahun ini kembali diberi amanah Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Amirul Hajj. Menag Lukman tiba di Jeddah bersama 13 delegasi, yang terdiri dari dua naib, delapan anggota, dan tiga tim sekretariat. Dan, Amirul Hajj dijadwalkan akan berada di Arab Saudi hingga 18 Agustus 2019.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0