Lebih Dekat dengan AKP Sukma, Polwan Cantik yang Hobby Menembak :: Nusantaratv.com

Lebih Dekat dengan AKP Sukma, Polwan Cantik yang Hobby Menembak

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sukmawati Abdullah, adalah seorang polisi wanita yang saat ini bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Sukoharjo, Jawa Tengah. AKP Sukma punya hobby yang jarang diminati perempuan lain, yaitu menembak.
AKP Sukmawati Abdullah

Sukoharjo, Nusantaratv.com - Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sukmawati Abdullah, adalah seorang polisi wanita yang saat ini bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Sukoharjo, Jawa Tengah. AKP Sukma punya hobby yang jarang diminati perempuan lain, yaitu menembak.

Ditemui di Mapolres Sukoharjo pada Jumat (5/10/19), perempuan kelahiran Makasar, 23 Maret 1971 ini dengan antusias menceritakan tentang hobby menembak yang sudah ia geluti dari kecil itu.

"Saya pertama kali mengenal olahraga menembak itu sebelum saya masuk Polri. Jadi dari kecil memang sudah hobby menembak. Bedanya dulu kan masih pakai air pistol, belum seperti sekarang ini. Nah pas masuk Polri saya mulai mengenal lebih jauh tentang menembak, "kata AKP Sukma kepada Nusantaratv.com.

Ia menceritakan, hobby menembak itu juga datang lantaran kesehariannya ketika kecil yang melihat perlengkapan tugas sang ayah yang merupakan seorang tentara.

"Bapak saya kan tentara, jadi saya mulai kenal senjata dari kecil. Jadi kalau bapak pulang tugas kan suka bawa senjata. Tapi dulu laras panjang dan belum ada seperti sekarang ini. Awal mulanya dari kecil suka pegang tapi itu pun dibatasi kemudian usai masuk polwan baru menekuni olahraga tembak ini, "ujarnya.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0