Jokowi Resmikan Hotel Inaya Bay dan Kawasan Marina Labuan Bajo :: Nusantaratv.com

Jokowi Resmikan Hotel Inaya Bay dan Kawasan Marina Labuan Bajo

Guna Mendukung Labuan Bajo Jadi Destinasi Wisata Superpremium Perlunya Konektivitas Infrastruktur yang Tinggi.
Jokowi Resmikan Hotel Inaya Bay dan Kawasan Marina Labuan Bajo
Presiden Jokowi meresmikan Hotel Inaya Bay dan Marina Labuan Bajo, NTT, Senin (20/1/2020). (Anggun/Humas)

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan kekaguman atas keindahan Hotel Inaya Bay. Kepala Negara berharap hotel tersebut dapat memberikan dukungan penuh bagi pariwisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Dan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Hotel Inaya Bay dan Kawasan Marina Labuan Bajo pada sore hari ini saya nyatakan dibuka," ujar Presiden Jokowi, dilansir dari laman Setkab, Senin (20/1/2020).

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, melaporkan guna mendukung Labuan Bajo menjadi destinasi wisata superpremium perlu adanya peningkatan konektivitas infrastruktur yang tinggi demi mendorong traffic wisatawan nasional maupun mancanegara ke NTT. 

Baca Juga: Pengembangan Destinasi Superpremium Labuan Bajo, Jokowi: Ada 5 Zona yang Harus Ditata

"Dalam mendukung Labuan Bajo menjadi destinasi wisata superpremium ASDP melalui PT Indonesia Ferry Property joint venture dengan PT Pembangunan Perumahan membangun infrastruktur Kawasan Marina Labuan Bajo yang meliputi area komersial, dermaga penyeberangan, hotel, multifunction hall, dan Marina," tutur Wishnutama.

Sebagai informasi, Menteri Parenkraf menyampaikan Hotel Inaya Bay Komodo, memiliki 147 kamar sekelas hotel bintang 4 dan multifunction hall dengan kapasitas 1.000 orang.

"Ini merupakan multifunction hall pertama di Labuan Bajo yang bisa menampung crowd yang cukup besar dan bisa dijadikan sebagai venue untuk berbagai kegiatan MICE," tukas Wishnutama.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0