Ini Pesan Mbah Moen Sebelum Berpulang :: Nusantaratv.com

Ini Pesan Mbah Moen Sebelum Berpulang

Mbah Moen punya pesan khusus sebelum wafat yang disampaikan kepada anaknya
Ini Pesan Mbah Moen Sebelum Berpulang
Gambar artistik KH Maimun Zubair atau Mbah Moen (Twitter)

Jakarta, Nusantaratv.com -Pesan khusus disampaikan KH Maimun Zubair (Mbah Moen) melalui putranya Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin), sebelum meninggal dunia. Mbah Moen mengaku mengapresiasi pertemuan Prabowo Subianto dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Termasuk pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. 

"Beliau juga mengapresiasi pertemuan Pak Jokowi dengan Pak Prabowo, maupun Pak Prabowo dengan Ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Gus Yasin, Rabu (7/8/2019). 

Dirinya juga mendapat pesan dari Mbah Moen, terkait jabatannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Gus Yasin diminta ayahnya bersinergi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan pemerintah pusat, dalam memimpin Jawa Tengah.

"Harus ada perubahan di Jateng, dan beliau berharap ada kebersamaan dan kebhinnekaan tunggal ika," jelasnya. 

Mbah Moen meninggal dunia ketika ibadah haji di Mekah, Arab Saudi, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 04.17 waktu setempat. Ia yang saat itu hendak salat tahajud, sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, namun nyawanya tak tertolong. Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah itu wafat pada usia 90 tahun. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0