Ini Foto Pasutri Penusuk Wiranto Sebelum Beraksi :: Nusantaratv.com

Ini Foto Pasutri Penusuk Wiranto Sebelum Beraksi

Keduanya berdiri membelakangi mobil yang ditumpangi Wiranto
Ini Foto Pasutri Penusuk Wiranto Sebelum Beraksi
Foto kedua pelaku di belakang mobil Wiranto

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebelum menusuk Wiranto, Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) berdiri di samping mobil Menko Polhukam. Jaraknya kurang lebih tiga meter dari mobil.

Baca juga: Penusuk Wiranto Pasangan Suami-Istri

Ia berdiri di belakang polisi yang menyambut sekaligus mengamankan Wiranto. Di samping Syahril, turut berdiri Fitria Andriana (21) yang merupakan istri pelaku.

Perempuan itu mengenakan pakaian gamis tertutup. Anggota tubuh Fitria hanya terlihat di bagian mata saja. Keduanya berdiri di belakang kiri mobil yang ditumpangi Wiranto.

Aksi keduanya sempat terabadikan melalui sebuah jepretan foto. Foto beredar luas di media sosial dan grup WhatsApp.

Diketahui, Wiranto ditusuk kala kunjungan kerja ke Universitas Mathla'ul Anwar (Unma), Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Peristiwa berlangsung saat Wiranto baru turun dari mobilnya, dan disambut aparat setempat.

Tak lama, pelaku yang telah menanti, menyerobot di antara Wiranto dan polisi, seraya menghujamkan sejenis gunting atau pisau, yang ia siapkan sebelumnya.

Akibatnya, Wiranto yang mengenakan batik hijau pun terkapar seraya memegangi pinggang atau perut kirinya. Petugas yang berjaga sontak membekuk tersangka yakni
Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) dan Fitria Andriana (21), yang merupakan pasangan suami-istri.

Wiranto yang sempat mendapatkan perawatan di klinik dan rumah sakit setempat, kini dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

"Kedua pelaku telah diamankan ke Polsek Menes, Pandeglang," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0